Sabtu, 09 Juni 2012

CARA MENGATUR KONTRAS PADA LAPTOP



German Spain Italian Dutch Russian Japanese Arabic Chinese Simplified


sabtu, 08 Juni 2012

Cara Mengatur Kontras Cahaya Secara Cepat Pada LAPTOP


Saya sebelumnya mempunyai masalah dengan pengaturan pencahayaan pada laptop karena terlalu terang saat kabel charge ditancapkan. Tentu itu akan mengganggu karena terlalu cerah sekaligus membuat mata lebih cepat mengantuk jika malam hari dan juga memperberat kerja mata.



Dan juga untuk mencari bagaimana cara paling mudah mengatur pencahayaan pada laptop atau pencahayaan notebook, atau juga pencahayaan netbook, saya harus bersusah payah mencari di Google karena memang pengaruh dari banyaknya AGC membuat saya capek mencarinya.
Nah, ternyata cara mengatur pencerahan cahaya laptop bisa dilakukan dengan cara yang mudah tanpa menggunakan software. Memang ada software khusus untuk mengatur pencahayaan laptop. Tapi trik sederhana mengatur pencahayaan laptop tak perlu serumit itu.
Cara yang paling jitu untuk mengatur pencerahan cahaya ternyata sangat mudah dan singkat sekali. Karena hanya memerlukan tombol pada keyboard. Cara mengatur pencerahan cahaya laptop adalah sebagai berikut.
Klik tombol Fn sebelah kiri bawah laptop kemudian klik tombol yang bawahnya bergambar matahari dengan panah ke bawah maupun ke atas. Kontras Layar akan berubah dengan sendirinya.

0 comment:

Post a Comment

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar